Abdul Rauf Ampa’Bacaleg Dari Partai PSI Siap Bertarung Di Dapil 1

TakalarNews.id-Abdul Rauf dg Ngampa putra kelahiran Takalar dari pasangang Mallarangang Dg Ngopa dengan Sugi Dg Ngiji.Dia adalah salah satu aktivis senior yang selalu memperjuangkan hak-hak rakyat yang terzolimi melalui pemberitaan.

Kesehariannya yang selalu bergaul dengan rakyat kecil tentunya paham apa kebutuhan mereka selama ini.Oleh karena itu dengan niat yang tulus untuk membantu kepentingan rakyat kecil dengan ucapan Bismillah Abdul Rauf Daeng Ngampa masuk sebagai Bacaleg dari partai PSI dapil Pattallassang-Polut.

“Dengan adanya dorongan dari keluarga dan handai tolan dan mereka siap membantu kami dan kalau tidak ada halang merintang maka kami juga siap lahir batin untuk menjadi Calon Legeslatif pada pemilu mendatang “ujarnya

Rahim Sua yang juga aktivis dimana siap mendukung langkah yang akan di tempuh Dg ngampa sapaan akrabnya untuk mencalonkan dirinya dari partai PSI.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi niat saudara kita karena apabila dia bisa terpilih tentunya lebih fokus dalam memikirkan apa menjadi keinginan masyarakat harapan kami kedepan semoga beliu bisa terpilih ” ujar Rahim Sua Selasa(24/1).

(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*