Ada PohonTumbang, Sat Samapta Polres Takalar Bantu Warga Evakuasi

Takalar – Personil Sat Samapta Polres Takalar bantu warga evakuasi pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang yang melanda wilayah Kota Takalar pada Senin (21/02/2022) pagi tadi.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.Ik, M.Si., menjelaskan, pihaknya menerima laporan warga dengan adanya pohon tumbang di beberapa lokasi dan ruas jalan yang ada di Kota Kabupaten Takalar.

“Alhamdulilah, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, yang ada hanya kerugian materil saja” jelasnya.

Saat ini, sambung dia, anggota jajaran Sat Samapta Polres Takalar bersama warga bahu membahu dan bersama-sama mengatasi serta mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

Sementara itu, salah satu warga yang juga melakukan evakuasi menyampaikan diduga penyebab tumbangnya pohon yang juga menimpa pagar rumahnya adalah akibat hujan deras yang disertai dengan angin kencang yang terjadi sejak malam sampai pagi tadi.

“Kami berterima kasih kepada Polri khususnya Polres Takalar yang langsung sigap datang ke lokasi dan melakukan eksekusi bantuan. Kami berharap adanya bantuan dari pihak terkait lainnya,” terangnya.

Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil menambahkan, sampai saat ini, kegiatan evakuasi masih berlangsung dan beberapa ruas jalan sudah dapat dilewati kembali oleh pengedara. Dan untuk korban jiwa sejauh ini memang belum ada laporan terkait adanya korban jiwa, namun kerusakaan dan kerugian materil sudah pasti ada dikarenakan tertimpa pohon yang tumbang.” Tutup Kasubsi Penmas.

(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*