Alumni SMA 1 Takalar Berbagi Sembako di Bulan Penuh Berkah

TakalarNews.id. Alumni SMA Negeri 1 Takalar Tahun 2004 Jurusan IPA 1, menguatkan kepedulian sesama dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Takalar, Selasa, (19/5/2020).

Di tengah Pandemi Covid-19, Alumni ini tidak memutus amal dan tetap peduli dengan sesama terutama kepada warga yang kurang mampu, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

Menurut Musyawarah, selaku bendahara alumni, kegiatan ini terlaksana dengan niat tulus ikhlas alumni, dengan berbagai profesi sebagai polisi, dokter, perawat, Apoteker, Guru, wiraswasta, ASN, pengusaha, politisi, wartawan dan badan pengawas pemilu, bersama-sama menyisihkan sedikit rezky untuk membantu warga yang membutuhkan.

Sehingga terkumpul sampai 50 Paket sembako, yang akan dibagikan secara langsung oleh perwakilan alumni.

“Alhamdulillah dana yang disumbangkan teman-teman mencapai 5 Juta, sehingga kita mengemas sembako hingga 50 paket yang dibagikan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Polut, Pattallassang, Mapsu, Marbo, dan Sanrobone” ungkap Musyawarah.

Sementara itu, Arifin Karim selaku Koordinator Alumni yang juga sebagai Ketua Osis pada zamannya, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya akan suksesnya kegiatan ini.

“Trrima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi teman-teman yang luar biasa, sehingga 50 paket sembako akan dibagikan kepada 50 warga kurang mampu yang tersebar di Kabupaten Takalar,” ujar Arifin.

Kegiatan berbagi yang penuh berkah ini berjalan lancar dan tetap mengikuti protap kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*