Ansar Daeng Mabe Siap Nahkodai Desa MoncongKomba

Takalar,TakalarNews.id-Sebanyak 27 Desa di kabupaten Takalar yang secara serentak akan menggelar pemilihan kepala Desa pada bulan November mendatang tahun 2022.Termasuk Desa MoncongKomba kecamatan Polongbangkeng Selatan yang akan melakukan pemelihan Kepala Desa.

Ansar Daeng Mabe merupakan putra pasangan dari bapak Haji Rongen Daeng Siriwa bersama Ibu Hj. kambau Daeng Te’ne.Menyatakan tekadnya untuk maju menahkodai Desa Moncongkomba.

” Insyaallah dengan ijin Allah SWT serta adanya dukungan dari keluarga besar dan masyarakat Desa MoncongKomba maka dari itu saya siap maju mencalonkan diri sebagai calon kepala Desa Moncongkomba untuk yang lebih baik dan lebih maju kedepannya (Poterangi Adaka RI Memanganna) Insyaallah Ketika saya Terpilih Moncongkomba Akan Lebih Maju dan Lebih Hebat serta unggul dibandingkan Desa yang Lain ” ujar Daeng Mabe sapaan akrabnya.

Tentunya Daeng Mabe salah satu putra terbaik yang dimiliki Desa Moncongkomba yang di kenal rama serta santun dan tak pernah membeda-bedakan orang dalam bergaul.Dengan itikad baiknya untuk memajukan Desa MoncongKomba yang dia cintai.

Diketahui Ansar Daeng Mabe orang tuanya Haji Siriwa pernah menjadi kepala Desa MoncongKomba selama 36 tahun lamanya sosok pemimpin yang senangi oleh masyarakatnya(kt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*