Bendahara Dinas PU Takalar Diduga Pilih Kasih Bayarkan Media

TakalarNews.id-Berlangganan media sudah dari dulu dilakukan setiap Instansi pemerintah maupun instansi swasta dengan mengajukan permohonan berlangganan sebagai bukti kemitraan dan biasanya di lakukan pada akhir tahun.

Namun beda dengan Dinas PU kabupaten Takalar meski sudah memasukan permohonan langganan akan tetapi hanya yang tertentu saja di Terima begitu juga dibayarkan.

Hal ini diutarakan oleh salah satu awak media yang namanya tak ingin disebut.

“Sejak tadi pagi kami di kantor dinas PU namun bendahara tak kunjung menemui kami padahal mereka sudah membayarkan media lain ini jelas bahwa pilih kasih dalam berlangganan padahal anggaran yang digunakan untuk membayar media bukan uang pribadi bendahara begitu juga sekertaria “ujarmya

Awak media ini menelusuri dengan menanyakan keberadaan bendahara di ruangannya tapi salah satu rekannya mengatakan bahwa dia sudah pulang bersama anaknya.

Diketahui bahwa setiap pembayaran koran harus ada persetujuan atau didisposisi oleh sekertaris sebagai persetujuan pembayaran namun sekertaris tak ada juga di ruangannya pada hari itu Rabu(24/5) bersama pak kadisnya.

” Uang koran sudah habis pak tidak lagi dana koranku ” ujar salah satu wartawan meniru perkataan Bendahara.(kt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*