Dandim 1426/Takalar Ngopi Bareng Bersama Awak Media Takalar

TakalarNews.id. Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.si., M.Tr, menggelar acara Ngopi Bareng Bersama Awak Media Takalar, Rabu (12/08/2020).

Ajang ini sekaligus sebagai acara silaturahmi mempererat hubungan media dan Kodim 1426/Takalar di wilayah Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan.

Bertempat di The Real Cofee Jl. Sultan Hasanuddin Kalabirang Takalar, Rabu malam (12/08/2020) para pekerja media memperlihatkan keakraban dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) khususnya di Takalar.

Para wartawan yang duduk bersama Dandim 1426 /Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.si., M.Tr, membincangkan terkait hubungan media, dan para TNI terkhusus di Intel Kodim 1426/Takalar dan Koramil di jajarannya.

Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.si., M.Tr, meminta agar pihaknya diterima di kalangan pers. Kalau pun ada yang harus tidak bisa dipublikasikan, Dandim meminta pengertian teman-teman pers.

“Saya meminta kepada rekan-rekan pers bahwa jangan ini pertemuan terakhir, tapi bagaimana ini adalah pertemuan yang berkelanjutan. Dan jangan segan-segan hubungi Tim kami dari Intel langsung komunikasikan dulu sebelum ada yang dimediakan, kalau ada yang harus dikonfirmasi, mudah-mudahan kita berkoordinasi dengan baik,” ungkap Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.si., M.Tr depan awak media.
(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*