Gerakan Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Pattallassang Pimpin Giat Bakti Sosial Pembagian Paket Sembako

TakalarNews.id. Dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Kepolisian Sektor Pattallassang Polres Takalar bagikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Jumat (15/5/2020).

Berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisiaan Negara Republik Indonesia Nomor : ST/1205/IV/KEP/2020, Tanggal 15 April 2020 tentang Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19. Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang pimpin giat bagikan paket sembako pada warga yang terkena dampak Covid-19.

Paket sembako yang berisikan beras, telur dan mie instan ini dibagikan kepada salah satu warga miskin di setiap Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Jum’at (15/05/2020) sekira pukul 10.00 WITA.

“Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang mengatakan, pembagian paket sembako ini semata-mata untuk mengurangi beban masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan adanya wabah virus corona (covid-19).

Ditengah situasi pendemik saat ini, banyak masyarakat yang kurang mampu merasakan dampak dari wabah ini, terlebih dengan melonjaknya beberapa harga bahan pokok.

“Kami berharap semoga dapat mengurangi beban masyarakat, di situasi ekonomi saat ini pasti nya sulit mencari sumber-sumber kehidupan,” ungkap Kapolsek.

Selain itu di sela-sela pembagian Sembako Kapolsek beserta yang turut hadir, tidak lupa menyampaikan kepada warga masyarakat, imbauan serta mensosialisasikan atas anjuran pemerintah serta dapat mengindahkan Maklumat Kapolri,” jelas Kompol H. Muhammadang.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*