Giliran HPL Bawa Bantuan ke Posko NU Takalar

TakalarNews.id. Aksi simpati atas bencana alam yang menimpa Sulawesi Barat terus mengalir dari berbagai kelompok dan komunitas. Kali ini Himpunan Pemuda La’nyara (HPL) Kecamatan Polongbangkeng Selatan yang menyambangi posko bencana Nahdlatul Ulama (NU) Takalar, Kamis (28/1/2020) sore.

Menurut Ketua HPL Muh Yusuf Habsya, ini merupakan bentuk keprihatinan pemuda La’nyara atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Sulbar.

“Kami turut prihatin atas musibah ini, kareba itu HPL menggalang dana untuk membantu korban gempa di Sulbar, duka Saudara-saudara kita di Sulbar adalah duka kita bersama,” ungkap Muh.Yusuf Habsya.

Himpunan Pemuda La’nyara menyerahkan bantuan hasil donasi untuk korban Sulbar di Posko bencana NU Takalar, Kamis (28/1/2021) sore.

HPL pun menyerahkan hasil donasinya berupa Mie instan, perlengkapan bayi, biskuit, beras dan aneka kebutuhan lainnya, ke Posko Peduli bencana NU. Mereka diterima oleh pengurus GP Ansor dan Fatayat NU Takalar.

Sebelum kedatangan HPL, Puluhan pengurus Karang Taruna Sabbe Lo’mo juga datang membawa hasil donasinya ke Posko NU ini untuk selanjutnya disalurkan kepada Korban bencana di Sulbar.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*