Hamka B Kady Perintahkan Timnya Bantu Pencarian Korban Tenggelam di Perairan Cikoang

Tim Manajemen HBK memberikan bantuan dari Hamka B Kady kepada orang tua korban tenggelam.

TakalarNews.id. Seorang anak laki-laki warga Desa Pattopakang Rio Musa (4 tahun) diketahui tenggelam di perairan Cikoang saat diajak oleh ayahnya Sampara Dg Sitaba ke perairan Cikoang untuk mencari ikan sekitar pukul 10.00 wita, Ahad (27/9/2020).

Mengetahui kejadian tersebut , Anggota DPR RI Hamka B Kady (HBK), memerintahkan tim manajemennya yang dikomandoi Lukman B Kady bergerak cepat membantu pencarian korban yang diduga tenggelam di bibir pantai tersebut. Mendapat instruksi ini, Tim Manajemen HBK Takalar yang dipimpin oleh ketua korwil satu kabupaten Takalar Mansyur Salam SE, langsung ikut bergabung dalam pencarian korban bersama tim SAR dan warga setempat dengan melakukan penyisiran di sekitaran muara pantai cikoang.

Selain membantu pencarian korban tersebut, tim manajemen Hamka B Kady juga memberikan bantuan dana kepada orang tua korban untuk membantu biaya pencarian.

“Ini ada bantuan dana dari bapak Hamka B kady, semoga bisa membantu dan meringankan terkait pencarian korban, Kami semua berdoa mudah-mudahan anak bapak bisa segera ditemukan dengan selamat” tutur Dg Nakku, panggilan akrab Mansyur Salam.

Mendapatkan bantuan tersebut, Sampara’ Dg Sitaba yang didampingi Istrinya Kunu’ Dg Baji yang menyampaikan terima aksih atas bantuan tyang diterimanya.

“Terima kasih atas bantuannya pak Hamka B. Kady, semoga bernilai ibadah bagi beliau yang telah membantu mengurangi beban biaya pencarian anak kami,” ucapnya

(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*