Jaga Stabilitas Keamanan, Personel Polsek Polsel Lakukan Patroli Blue Light

TakalarNews.id. Untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan tetap kondusif, personel Polsek Polsel yang dipimpin langsung oleh Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul, melaksanakan giat rutin Patroli Blue Light Jum’at (12/06/2020) sekitar pukul 00.30 wita.

Dengan menggunakan kendaraan dinas (randis) roda empat (R4) milik Polsek Polsel, mereka menyisir jalan poros Kelurahan Pa’bundukang, Kelurahan Canrego dan Kelurahan Patte’ne Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Selain untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif, juga untuk mendapatkan informasi terkait situasi Kamtibmas dan memantau perkembangan kegiatan warga serta situasi di area perumahan/perkampungan warga.

Sekaligus mengimbau warga yang masih nongkrong dan berkumpul tanpa ada keperluan yang penting agar warga membubarkan diri, dan segera kembali ke rumah masing-masing guna mencengah terjadinya penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Mereka juga mengimbau mmasyarakat tingkatkan kewaspadaan, peka dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya, guna mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas disekitar wilayah Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna mencegah orang berkumpul dan diberikan himbauan agar segera pulang demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19, disamping itu pula kami kontrol situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Polsel agar tetap aman dan kondusif,” jelas Aipda Nasrul.

(Muh.Anzar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*