Jum’at Curhat Polsek Pattallassang, Kapolsek Terima Langsung Saran dan Keluhan Warga Sabintang

TakalarNews.id-Polsek Pattallassang Polres Takalar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada Polisi dan diterima langsung oleh Kapolsek Pattallassang usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah, di Masjid Besar Sabintang, Kelurahan Sabintang, (24/03/2023.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin mengatakan, Jum’at curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan Kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Pattallassang terhadap kinerja Kepolisian.

Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek.

Kali ini Polsek menerima saran warga agar Patroli malam di Kelurahan Sabintang dapat lebih ditingkatkan untuk mencegah segala bentuk tindakan pencurian.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin akan memerintahkan anggotanya untuk lebih meningkatkan Patroli malam pada jam-jam dan tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas. (red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*