“Jumat Curhat”, Wakapolres Takalar Dengarkan Keluhan Masyarakat Desa Bontomanai

TakalarNews.id-Polres Takalar jajaran Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan bertajuk ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah, dan aspirasi masyarakat secara langsung di Masjid Ar Rahman, Dusun Bontomanai, Desa Bontomanai, Kecamatan Marbo. Jumat, (24/02/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos.,M.Ap, juga dihadiri oleh Camat Marbo Sudirman, S.Sos, Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro, S.Sos, Kasat Binmas Polres Takalar AKP Syahrir, Kasi Humas AKP H. Basri Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Master serta warga jamaah Masjid At Rahman Desa Bontomanai.

Dalam sambutannya, Wakapolres Takalar berterimah kasih kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir dalam kegiatan ini serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap selalu menjalin kerjasama untuk menjaga Harkamtibmas, di wilayah Kecamatan Marbo khususnya di Desa Bontomanai.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Takalar saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dilapangan, dan tentunya juga sebagai wadah silaturahmi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat menjadi masuka bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” jelas Wakapolres.

Dalam kegiatan tersebut seorang Tokoh Masyarakat mengeluhkan tentang jeleknya kondisi jalan sepanjang jalan poros Desa Bontomanai yang berlubang-lubang dan sering mengakibatkan pengendara mengalami kecelakaan.

Wakapolres selaku pimpinan kegiatan menerima keluhan warga tersebut dan memberikan jawaban akan menyampaikan keluhan warga tersebut kepada pihak-pihak yang terkait.

Kegiatan Jum’at Curhat diakhiri dengan pemberian bantuan Dana untuk pembangunan Masjid Ar Rahman yang diserahkan langsung oleh Bapak Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., kepada pengurus masjid.(hmspolres/kt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*