Kapolsek Galut Jalin Silaturahmi Kepada Warga Dengan Menggelar Safari Jumat

TakalarNews, Takalar – Kepala Kepolisian Sektor Galut Polres Takalar AKP Ahmada Kumbara, S.Sos bersama Personil menggelar safari jum’at di masjid Baiturahman Soreang, Desa Desa Tamalate, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar, Jumat, 05/08/2022.

Kunjungan safari jumat Kapolsek Galut bersama personil di masyarakat bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahim sesama muslim sekaligus pengembang fungsi Kamtibmas.

Dalam lawatannya Kapolsek Galutmenyempatkan waktu untuk memberikan himbauan Kamtibmas di atas mimbar sekaligus mengajak umat muslim untuk senantiasa membina hidup rukun dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“dalam rangkaian safari Jum’at yang kami gelar di masyarakat, selaku aparat penegak hukum kami sangat mengharapkan kerjasama masyarakat dalam bidang Harkamtibmas, saling membina hidup rukun dan senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah ” Ucap AKP Ahmad Kumbara, S.Sos.

Lebih lanjut dikatakan” Bahwa peran aktif para tokoh masyarakat dan tokoh agama sangat mendukung upaya pemeliharaan Kamtibmas di desa karena mereka sebagai panutan masyarakat untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan”, pungkasnya

Selain itu, Kapolsek juga mengajak warga untuk melaksanakan Vaksinasi dan melengkapi dosis Vaksinnya baik Vaksin 1, 2, dan 3, demi terwujudnya Herd Immunity di masyarakat Kabupaten Takalar sesuai harapan pemerintah.

(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*