Korwil Kec.Marbo Lakukan Monitoring ke Sekolah dan Edukasi Guru – Kasek Progres PMM

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Hdr; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 62.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

Takalarnews.id-Korwil kecamatan Mangarabombang Jaharuddin Awing melakukan monitoring setiap sekolah tentunya ingin mengetahui perkembangan Platform Merdeka Mengajar. platform teknologi yang disediakan untuk menjadi teman guru dan kepala sekolah untuk lebih aktif login di PMM.

Bukan hanya guru kepala sekolah harus pro aktif untuk memantau ekvitasnya di PMM,sebab saat ini tidak ada alasan tenaga kependidikan mulai guru dan kasek harus berakselerasi,tetap memantau Platform Mereka Mengajar (PMM).

Platform Merdeka Mengajar (PMM) juga dibangun untuk menunjang penerapan Kurikulum Merdeka agar dapat membantu guru dalam mendapatkan referensi, inspirasi, dan pemahaman dalam menerapkan Kurikulum Merdeka.

” selain memantau kegiatan ujian sekolah .saya memberikan edukasi ke kepala sekolah dan guru terkait PMM serta kedisiplinan dalam proses belajar mengajar guna mencetak siswa yang berprestasi ” ujarnya

Platform ini juga disediakan untuk menjadi teman penggerak bagi guru dan kepala sekolah dalam mengajar, belajar, dan berkarya.

” PMM ini untuk meningkatkan kualitas kompotensi guru dan Kepala sekolah ini erat hubungannya pembayaran tunjangan penghasilan guru (TPG) Sebagian bentuk antisipasi sebelum regulasi dilakukan. lebih lanjut” pungkasnya

Ini tujuan supaya tidak ada lagi guru terima sertifikasi bermasalah dan sekaligus bentuk peningkatan kompetensi kepala sekolah dan guru dan kegiatan ini rutin lakukannya.

(kt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*