Kumpulkan Sopir Ambulance, Kasat Lantas Polres Takalar Sosialisasi Tertib Lalin

Takalar. Satuan Lalu Lintas Polres Takalar menggelar Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Terhadap Pengemudi Mobil Ambulance dan mobil Siaga Desa yang dihelat di ruangan gelar Satuan Reskrim Polres Takalar,  Jalan H.M Manjarungi No.1, Kabupaten Takalar. Kamis (03/02/2022).

Dihadapan kurang lebih 30 orang peserta sosialisasi, Kasat Lantas Polres Takalar AKP Yuntung Tangkelangi.SH, saat memimpin sosialisasi tertib berlalu lintas dan teknik mengemudi ambulance yang baik dan aman mengatakan bahwa, Sopir mobil Ambulance dan sopir mobil Siaga Desa harus mengetahui dan memahami tata cara berlalulintas pada saat mengemudi mobil Ambulance.

“Tak hanya itu, Personel Sat Lantas Polres Bantaeng juga siap membantu dalam pengawalan Mobil Ambulance jika dibutuhkan oleh masyarakat, untuk itu para sopir Ambulance harus tahu bagaimana teknik mengendarai kendaraan mobil Ambulance ketika mendapatkan pengawalan Aparat Kepolisian ”, Jelas Kasat.

Kasat Lantas berharap kepada masyarakat pengguna jalan agar kiranya memberikan jalan kepada ambulance pada saat membawa pasien emergency sehingga pengemudi ambulance dapat menjalankan tugasnya secara aman dan nyaman serta sampai tepat waktu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*