Lawan Covid, Bhabinkamtibmas Balangtanaya Sosialisasi Teh hangat dan Lemon Sebagai Penambah Imun Tubuh

TakalarNews.id. Sebagai wujud kedekatan pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, kegiatan unit Binmas Polsek polut melalui bripka Binmas Abdul Haris lembang, S.M melakukan sambang ke kantor Desa Balangtanaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara, hingga sosialisasi ke warga binaannya, Rabu, (17/02/2021).

Salah satunya Kegiatan sambang ke Kantor Desa Balangtanaya Kecamatan Polongbangkeng Utara, merupakan tugas unit Binmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, maupun mempererat tali persaudaraan antar sesama, serta hubungan Polri dan masyarakat serta instansi terkait.

Pada kesempatan tersebut, Binmas Polsek polut yang sering disapa Dg Luha menyampaikan pesan Kamtibmas, agar warga turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.

“Mari bersama sama kita ciptakan situasi Kamtibmas, lingkungan yang aman dan damai. Jangan mudah terpengaruh berita hoax, paham radikalisme, ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” kata Bripka Haris lembang,S.M.

Selain itu, Abdul Haris lembang, S.M sempat juga melaksanakan tensi atau pengecekan tekanan darah kepada perangkat desa dan warga binaannya.

“Pihak Kepolisian melakukan imbauan terkait wabah penyakit dari dampak virus corona atau covid-19 kepada warga untuk tidak panik dalam menghadapi virus corona tersebut. Sebagai seorang muslim dan umat beragama, kejadian tersebut kita serahkan kepada Allah SWT,” ujar Abdul Haris lembang, S.M

Ia juga mengajak masyarakat untuk bisa lebih menambah imun dengan mengkomsumsi teh hangat dan lemon, mengingat dampak yang sering terjadi disebabkan kekurangan imun.

“Harapan kami masyarakat dapat mencegah semakin berkembangnya dari virus mematikan tersebut (Corona), dengan membiasakan hidup bersih, atau setidaknya biasakan mencuci tangan baik sebelum dan setelah melakukan kegiatan sehari-hari, serta selalu memakai masker,” tandasnya.
(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*