Oknum ASN Kelurahan Pantai Bahari Kec.Bangkala Diduga Terlibat Persengkokolan Jual Beli Tambak Bersengketa

Jeneponto,TakalarNews.id- Seorang oknum ASN inisial MS di Kelurahan Pantai Bahari Kec.Bangkala di Duga terlibat persekongkalan dalam jual beli sepetak tambak di Lingkungan Lambupeo Kelurahan Pantai Bahari.

Bagaimana tidak oknum MS tersebut sudah tahu kalau Tambak yang dia beli dari Syamsuddin alias hongkoi tersebut sedang dalam sengketa sesama ahli waris.

Parahnya lagi tambak yang dia beli tersebut, ternyata sedang dalam masa kontrak dengan salah seorang ahli waris bernama H.Andi Ardi kr Nai, yang mana kontrak nya belum selesai, sementara dana sewa atau kontrak justru dikirim oleh H. Ardi Kr Nai melalui rekening MS sendiri.

karena saat itu Kr Nai sapaan akrabnya tinggal di Jakarta. MS yang saat ini menjabat sebagai Seklur Bontorannu, di tuding menjadi biang kerok dari masalah yang muncul saat ini.

“Kami kirim uang sewa tambak melalui rekeningnya MS, kenapa justru dia yang sengaja membeli tambak yang saat sedang dalam sengketa, sepertinya sengaja mau buat kami sekeluarga ribut, harusnya dia yang menfasilitasi, bukan malah menambah rumit ini persoalan”. Ujar HD yang merupakan istri H.Ardi Kr Nai. Rabu (12/10/2022).

Lanjut Karaeng Nai dia berharap pihak kepada kepolisian menindak lanjuti laporamnya di Polres Jeneponto, atas dugaan perusakan lahan penggaraman di tambak yang dia beli, karena mengalami kerugi lebih seratus juta.

“Jadi saya berharap kepada Pihak polres Jeneponto untuk menindak lanjuti laporan saya atas dugaan pemrusakan lahan” ujar H.Ardi Kr Nai

(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*