Pastikan Pembagian KKS Program Sembako Aman, Personel Polsek Polsel Lakukan Giat Pengamanan Dan Pemantauan

TakalarNews.id. Untuk memastikan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera berlangsung aman dan lancar, Personel Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Agus yang juga selaku Bhabinkamtibmas Desa Cakura, Aipda Sudirman yang juga selaku Bhabinkamtibmas Desa Moncongkomba dan Bripka Erwin Eka Saputra, SE., yang juga selaku Bhabinkamtibmas Desa Lantang melaksanakan giat pengamanan di kantor Desa Lantang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jum’at (15/05/2020).

Ada 2 (dua) lokasi yang ditempati untuk melakukan pembagian kartu tersebut yaitu Aula Kantor Desa dan Mushallah Kantor Desa Lantang. Sedangkan pembagian KKS di lokasi tersebut diperuntukkan untuk tiga Desa yaitu Desa Cakura, Desa Moncongkomba dan Desa Lantang.

KKS tersebut yang dibagikan yaitu sebanyak 64 lembar kartu untuk warga Desa Cakura, 149 lembar kartu untuk warga Desa Moncongkomba dan 123 lembar kartu untuk warga Desa Lantang.

Bripka Erwin Eka Saputra, SE., menghimbau kepada warga yang hadir di lokasi tersebut untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak guna memutus rantai penyebaran penularan virus Covid 19.

(Muh.Anzar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*