Peduli Bencana Sulbar, Pemuda Jipang Serahkan Donasi Lewat Posko NU Takalar

TakalarNews.id. Bencana Alam di Mamuju dan Maje’ne terus mendapat simpati dari berbagai kalangan. Termasuk dari kolaborasi lembaga pemuda Desa Jipang Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa.

Mereka pun menggalang sumbangan untuk meringankan beban korban bencana di Sulbar. Pemuda di desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Takalar ini, pun mempercayakan hasil donasinya ke Posko NU Takalar untuk di Salurkan di Lokasi bencana, Selasa (2/2/2021).

Menurut salah satu pemuda yang menggagas donasi ini, Idris Haris, bantuan ini berasal dari sumbangan warga di Desa Jipang.

Ia pun berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban dari korban gempa, yang saat ini masih ada di tenda-tenda pengungsian.

Donasi ini diterima oleh Ketua GP Ansor Takalar didampingi Bendahara GP Ansor Hamzah Maro. Yardi mengucapkan terima kasih ataa kepercayaan yang diberikan kepada pihaknya untuk menyalurkan bantuan ke Sulbar.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, Insya Allah donasi ini akan kami bawa hari Jumat untuk disalurkan di Sulbar,” ungkap mantan ketua PMII Takalar ini.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*