Peduli Sesama, Fatayat NU Takalar Kunjungi Korban Kebakaran di Galesong Selatan

TakalarNews.id. Pengurus Fatayat NU Takalar mengunjungi korban kebakaran di Desa Bontomarannu Kecamatan Galesong selatan, Jumat (16/4/2021).

Menurut Ketua Fatayat NU Takalar Sitti Darmawati Faharuddin, kunjungan ini sebaga bentuk rasa simpati Fatayat NU Takalar atas musibah yang menimpa korban atas nama Daeng Bantang, beberapa hari lalu.

“Kehadiran kami sebagai wujud kepedulian Fatayat NU Takalar, terhadap sesama yang tertimpa musibah, mudah-mudahan kehadiran kami bisa menghibur korban,” ungkap Sitti Darmawati.

Pengurus Fatayat NU Takalar mengunjungi korban kebakaran di Desa Bontomarannu Kecamatan Galesong Selatan, Jumat (16/4/2021).

Ia juga berharap, agar Daeng Bantang bisa bersabar dengan musibah ini. Mantan Ketua Korps PMII Puteri (Kopri) Takalar ini, juga mengajak semua pihak agar membantu meringankan beban korban.

Pada kunjungan hari ini, Ketua Fatayat NU Takalar didampingi bendahara Hasdatul Mujahidah, bersama pengurus lainnya. Dalam kunjungan ini, hadir juga Kepala Desa Bontomarannu Dunial Maulana dan beberapa tetangga warga lainnya.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*