Pemerintah Dan Masyarakat Desa Mattiro Baji Kepulauan Gelar Dzikir Dan Doa Untuk Warga Palestina

Takalarnews.id-Pemerintah dan Masyarakat Desa Mattiro Baji Kecamatan Kepulauan Tanakeke menindak lanjuti surat edaran Pj.Bupati Takalar yang menghimbau agar semua pemerintah Desa dan kelurahan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar melaksanakan Doa keselamatan untuk seluruh warga Palestina dalam musibah konflik yang dialaminya.

Kegiatan doa bersama ini bertempat di Kantor Desa Mattiro Baji Minggu lalu dan dilanjutkan di mesjid Saba’ Dusun Satangnga Lau Desa Mattiro Baji setelah dilaksanakannya shalat magrib, Sabtu (4/11/23).

Doa bersama ini bermakna khusus, karena dalam surat himbauan Pj. Bupati Takalar agar seluruh camat, Desa dan Lurah diminta untuk bersama-sama mendoakan seluruh ummat Islam yang tengah mengalami konflik di Palestina dengan Israel.

Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad berharap semoga dengan adanya pengajian dan doa bersama ini yang dilakukan pemerintah dan masyarakat kabupaten Takalar agar warga Palestina mendapatkan keberkahan dan kedamaian, serta konflik antara palestina dan israel segera berakhir.

“Semoga Doa Kita semua di Kabulkan oleh Allah SWT sehingga saudara saudara kita di Palestina mendapatkan keberkahan dan kedamaian, serta konflik yang terjadi disana segera berakhir”kata PJ Bupati Takalar

Secara terpisah, Kepala Desa Mattiro Baji Muhammad Ridwan yang dihubungi media mengatakan, Bahwa pemerintah dan Masyarakat Desa Mattiro Baji sangat mengapresiasi pemerintah Kabupaten Takalar dalam hal ini Pj. Bupati Takalar atas mengeluarkannya himbauan seperti ini, karena sesama umat muslim wajib hukumnya kita mendoakan saudara kita di Palestina yang saat ini berkonfik dengan Israel.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Desa Mattiro Baji Kecamatan Kepulauan Tanakeke memberikan apresiasi kepada Bapak PJ. Bupati Takalar menghimbau seluruh lapisan pemerintah tingkat bawah Samapi atas bersama masyarakatnya agar mendoakan saudara (i) kita di Palestina, semoga doa kita di kabulkan oleh Allah Swt”. Kata Muhammad Ridwan.(tojeng)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*