Pendekar Togammara Wakili Takalar Top 99 Inovasi Pelayanan Publik

TakalarNews.id. Kementerian Pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (Kemenpan RB), telah mengumumkan Top 99 inovasi pelayanan publik tahun 2020, tanggal 16 Juni 2020.

Hasilnya program inovasi Takalar, Pemberdayaan kader kelompok tanaman obat keluarga masyarakat Malewang sejahtera (Pendekar Togammara), berhasil menjadi salah satu Top 99. Untuk kategori kabupaten, Provinsi Sulsel berhasil mengutus 2 program inovasi. Selain Pendekar Togammara, Bendera Saskia dari Kabupaten Bantaeng juga masuk nominasi.

Menurut Inovator Pendekar Togammara Ibrahim Syamsuddin, 99 inovasi ini akan bersaing untuk mebjadi Top 40. Adapun penilaiannya termasuk hasil presentase dan wawancara terhadap inovator yg dilakukan oleh tim independen sinovik kemenpan RI.

Selain itu masyarakat bisa ikut terlibat memberikan dukungan terhadap inovasi ini. Dukungan bisa diberikan terhitung 5 hari kalender hingga tanggal 22 Juni pukul 12.00 WIB hari ini, yang dapat diberikan melalui surat elektronik email: info.sinovik@menpan.go.id.

Masyarakat Takalar bisa memberikan dukungan pada kompetisi inovasi pelayanan publik sinovik 2020 Kemenpan RI dengan menuliskan :

“Pendekar Togammara” (Pemberdayaan Kader Kelompok Tanaman Obat Keluarga Masyarakat Malewang Sejahtera)
maju terus dan sukses selalu
*Nama : ……..
Telp/WA : …….

#pendekartogammara
#takalar,sulsel-bisatonji
#Top10majuterus

Kirim melalui email info.sinovik@menpan.go.id

Kader Asman Toga Kelurahan Malewang Kecamatan Polut.

(red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*