Perkuat Kemandirian Ekonomi Kader, Fatayat NU Takalar Buka Lapak Buka Puasa

TakalarNews.id. Dalam upaya memperkuat kemandirian ekonomi kader, Pimpinan Cabang Fatayat NU Takalar membuka lapak buka puasa, untuk para kader yang ingin menjajakan jualan menu buka puasa, di Jalan poros Jenderal Sudirman, tepatnya depan Toko Berdikari Takalar.

Hasilnya, Berbagai menu buka puasa yang dibuat kader Fatayat NU Takalar, dijajakan di lapak yang diberi nama Dapur Fatayat NU Takalar.

Menurut Ketua Fatayat NU Takalar Sitti Darmawati Dg Sugi, keberadaan lapak Dapur Fatayat NU Takalar ini, diharapkan bisa meningkatkan kemandirian ekonomi kader, apalagi dimasa pandemi seperti saat ini.

“Dapur Fatayat NU Takalar ini memberikan kesempatan kepada kader, untuk membuka usaha baru melalui jajanan kuliner di bulan puasa ini, mudah-mudahan usaha ini bisa berlanjut seterusnya,” harap Sitti Darmawati.

Berbagai menu yang dijual di dapur Fatayat NU Takalar antara lain, es pisang ijo, es cendol, dadar, salak buah, bakso rica hingga makanan khas biri-biri rebus. Menu ini kemungkinan masih akan bertambah, karena beberapa kader lainnya akan ikut menjajakan produksi kulinernya di Dapur Fatayat NU Takalar.

(red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*