Personel Polsek Polsel Lakukan Giat Pengamanan Pembagian KKS di Kantor Kecamatan

TakalarNews.id. Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban di wilayahnya, personel Polsek Polsel Polres Takalar melaksanakan giat pengamanan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang bertempat di Kantor Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jumat (15/5/2020).

Pembagian KKS di kantor Kecamatan Polsel diperuntukkan dua Kelurahan dan satu Desa yaitu Kelurahan Bulukunyi, Kelurahan Patte’ne dan Desa Su’rulangi.

Adapun personel Polsek Polsel yang melakukan pengamanan dalam giat tersebut yaitu masing-masing para Bhabinkamtibmas antara lain Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Brigpol Ahmed Kamel, Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte’ne Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., dan Bhabinkamtibmas Desa Su’rulangi Bripka Saharuddin, SH.

Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang dibagikan di kantor Kecamatan Polombangkeng Selatan sebanyak 99 lembar kartu untuk masyarakat Kelurahan Bulukunyi, 79 lembar kartu untuk masyarakat Kelurahan Patte’ne dan 87 lembar kartu untuk masyarakat Desa Su’rulangi.

Dalam giat tersebut, para Bhabinkamtibmas menghimbau masing-masing warganya untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungannya, jaga jarak, selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran penularan virus Covid 19.

(Muh.Anzar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*