Personel Regu I Polsek Polsel Laksanakan Patroli Blue Light

TakalarNews.id. Personel regu I Polsek Polsel di wilayah hukum Polsek Polsel menngelar kegiatan patroli Blue Light dalam rangka cipta kondisi Situasi Kamtibmas yang aman, kondusif serta pendekatan humanis dan edukatif kepada warga masyarakat.

Kegiatan ini sekaligus memberikan imbauan pencegahan penyebaran penularan virus Covid-19, yang dilaksanakan Kamis (02/07/2020) malam, pukul 23.30 Wita.

Rute atau jalur pelaksanaan Patroli yang dipimpin langsung oleh Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Aipda Nasrul, yaitu jalur jalan poros Kelurahan Canrego, Kelurahan Patte’ne, Kelurahan Pa’bundukang dan Kelurahan Bontokadatto, dengan sasaran lokasi atau tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas, utamanya tindak pidana pencurian ternak (curnak) menjelang hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, maupun tindak kriminal konvensional lainnya.

Serta tempat berkumpulnya masyarakat, terkhusus para remaja yang masih beraktifitas di malam hari.

Giat patroli Blue Light yang dilakukan personel Polsek Polsel dengan menggunakan kendaraan dinas (randis) rodavempat, merupakan giat rutin yang dilaksanakan pada malam hari dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas (upaya preventif), guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan rasa aman kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, selain imbauan Kamtibmas, Aipda Nasrul selaku Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Polres Takalar tak lupa juga memberikan imbauan edukasi terkait protokol kesehatan dimasa pandemi virus 19 yang masih mewabah saat ini.

(Muh.Anzar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*