Personil Sat Samapta Polres Takalar Berikan Rasa Aman Dengan PAM Sholat Tarawih

Takalar – TakalarNews, Tiada hari tanpa hadir,berbuat dan bermanfaat bagi Masyarakat. Personil Sat Samapta Polres Takalar Polda Sulsel melaksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih di sejumlah Masjid Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Sabtu, (02/04/2022).

Di bulan Ramadhan ini, dimana seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa serta sholat tarawih baik di masjid maupun Mushola. Personil Sat Samapta melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus membantu pengaturan arus lalin  bertempat di Masjid Agung dan Masjid Nurul Falah.

Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil saat dikonfirmasi awak media mengatakan Kehadiran personel Polri di lokasi tersebut tidak hanya untuk memberikan pengamanan kegiatan ibadah, namun juga untuk memberikan bantuan kelancaran lalu lintas pengguna jalan yang lain karena ditepi kanan dan kiri jalur yang digunakan untuk parkir kendaraan jamaah.

“Kehadiran personil di tempat tersebut memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah . Selain yang telah tersebut diatas, kehadiran Personil di lokasi tersebut juga untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan”, jelas Aswan Sabil.

“Pengerahan personil ini dilaksanakan untuk memastikan dan menjamin rangkaian ibadah umat Muslim di bulan suci Ramadhan tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum selama bulan suci Ramadhan tetap aman khususnya dilingkungan tempat ibadah dan tempat keramaian”, tambah Aswan.

(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*