Polres Takalar Kembali Gelar Jumat Curhat, Dengar dan Tampung Keluhan Masyarakat Bone-bone

TakalarNews.id-Polres Takalar jajaran Polda Sulawesi Selatan kembali menggelar kegiatan bertajuk ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah, dan aspirasi masyarakat secara langsung di Masjid Nurul Hilal, Lingkungan Bone-bone, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattallassang. Jumat, (14/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si juga dihadiri oleh Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat serta warga jamaah Masjid Nurul Hilal Bone-bone.

Dalam sambutannya, Kabag SDM mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir dalam kegiatan ini serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap selalu menjalin kerjasama untuk menjaga Harkamtibmas, di wilayah Kecamatan Pattallassang khususnya di Kelurahan Maradekaya.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dilapangan, dan tentunya juga sebagai wadah silaturahmi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat menjadi masuka bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” pungkas Kabag SDM. (hmspolres/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*