Polri Peduli Copid 19 , Polsek Galut Serentak Gelar Bakti Sosial Berbagi Sembako

TakalarNews.id. Kepolisian Sektor Galesong Utara menggelar Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli kopid 19, dengan membagikan Paket Sembako ke beberapa warga yang kurang mampu akibat terkena dampak Covid-19 atau Virus Corona, di Kecamatan gaelsong Utara, Kamis (21/5/2020).

Gerakan Bakti sosial peduli Polri yang digelar oleh Polsek Galut akan dibagi menjadi 2 Tim, yang akan memimpin penyaluran Paket sembako di tiap-tiap desa yang ada di Kecamatan Galesong Utara.

Tim yang pertama dipimpin langsung oleh Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH bersama Kanit Reskrim Ipda Muh. Hatta, yang didampingi dengan masing-masing Binmas di desa.

Sedangkan Tim Kedua dipimpin langsung oleh Kasium IPDA Hatta, bersam Kanit Binmas Aipda Samsuddin serta didampingi Binmas di desa.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, saat memimpin langsung penyerahan Paket Sembako Kewarga mengatakan, Gerakan Bakti sosial ini serentak dilakukan oleh jajaran kepolisian sebagai wujud peduli polri kepada warga yang kurang mampu akibat Dampak Penyebaran Covid-19 yang dapat memutus mata pencaharian warga.

“Kegiatan ini bertujuan untuk bersama-sama bergotong royong membantu warga di tengah situasi yang sulit ini akibat dampak Covid-19, dan sebagai bukti kedekatan polri dan kepedulian Polri kepada masyarakat dengan peduli terhadap warga yang kurang mampu ditengah wabah ini,” ungkap Kapolsek.

Lanjut dikatakan AKP Aris Sumarsono, Penyerahan bantuan ini juga mengikuti serangkain protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, dengan memperhatikan Pysical Distancing atau Jaga jarak, memakai Masker dan melakukan door to door kerumah-rumah warga demi menghindari kerumunan Massa.

“Kami berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga ditengah situasi yang sulit dari akibat dampak Covid-19 dan bisa melewati hari-harinya dengan baik”, harap Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH.

Untuk Diketahui, Paket Sembako berupa beras ini diberikan kepada warga yang kurang mampu akibat dampak Covid-19 di 10 Desa dan kelurahan di Kecamatan Galesong Utara dengan sistem Door To Door kerumah-rumah warga.

(Sudarmin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*