Polsek Polut Terus Gencarkan Vaksinasi

Takalar-TakalarNews, Kapolsek Polongbangkeng Utara (Polut) Akp. Sahyuddin, S. Sos, M.H bersama Wakapolsek Iptu Sahabuddin terus menggencarkan Vaksinasi, semangatnya tidak pernah surut dalam menangani kegiatan Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Polut, setiap hari keliling ke desa dan kelurahan di wilayah Polut seperti yang tampak pada kegiatan vaksinasi di Desa Balangtanaya, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar. (Sabtu.12/03/2022)

“Saat ini, sedang berlangsung kegiatan vaksinasi di tiga titik di Kecamatan Polut, di Desa Balngtanaya, Desa Kampung Beru dan Desa Pa’rappunganta, selama ini kami terus keliling dari titik yang satu ke titik yang lain memantau jalannya kegiatan vaksinasi bersama personil Polsek Polut.

Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat sangat tinggi sekali, masyarakat yang datang semuanya dapat di layani dengan baik, ada yang vaksin dosis 1, dosis 2 dan juga vaksin dosis 3 (booster), semuanya tidak lepas dari kerjasama dengan TNI (babinsa) dan Tim Vaksinasi UPT. Puskesmas Ko’mara.

“Desa Balangtanaya, salah satu desa yang tingkat kesadaran masyarakatnya sangat besar sekali, masyarakat Balangtanaya masih sangat kental menjunjung tinggi nilai-nilai budaya kebersamaan dan kepedulian, terbukti dengan banyaknya yang datang untuk vaksin atas anjuran pemerintahnya”. Ungkap Kapolsek Polut.

Seperti halnya yang di kemukakan oleh Iptu Sahabuddin selaku Wakapolsek Polut, “Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Balangtanaya, karena kegiatan percepatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar, masyarakat di sini juga ramah ramah semua dan sangat peduli sekali terhadap kegiatan vaksinasi ini, itu terbukti setelah kami keliling desa mengumumkan adanya kegiatan vaksin, mereka berduyun-duyun mendatangi gerai vaksin”. Ujar Iptu Sahabuddin.

Daeng pati, salah seorang warga desa yang hadir mengatakan bahwa kedatangannya untuk mendapatkan vaksin dosis dua, dia juga mengucapkan terima kasih kepada petugas kepolisian karena di siapkan jemputan guna mempermudah langkahnya. “Saya di jemput oleh bapak polisi, saya bilang tidak bisa kesana karena tidak ada kendaraan, tapi bapak polisi datang membawakan mobil polisi, terus di antar juga pulang”. Ungkapnya

Percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan polut akan terus di laksanakan, bahkan vaksin tiga (booster) sudah berlangsung.

(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*