Puluhan Tokoh Asal Takalar Kumpul di Grand Kalampa, Ada Apa?

Sejumlah Tokoh Asal Takalar menggelar pertemuan di Hotel Grand Kalampa, Ahad (11/10/2020.

TakalarNews.id. Puluhan tokoh asal Takalar yang sekarang beraktivitas di luar daerah, berkumpul di Hotel Grand Kalampa, Ahad (11/10/2020).

Pertemuan ini diprakarsai oleh Nurdin Tompo owner Hotel Grand Kalampa, yang saat ini banyak beraktifitas di Kendari, dan juga menjabat sebagai ketua umum Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Agenda pertemuan ini diantaranya mendiskusikan soal peluang bisnis dan potensi sumber daya alam Takalar. Termasuk agenda penting mendiskusikan upaya mengaktifkan kembali organisasi Persatuan Masyarakat Takalar (Permata).

Hadir dalam pertemuan ini Sekretaris umum Permata, yang juga mantan Sekda Takalar Dr.H.Nirwan Nasrullah, Mantan Wakil Bupati Andi Makmur A Sadda, Mantan Sekda dan Mantan Wakil Bupati Takalar H.Said Pammusu, Ketua Umum Adpertisi Dr Buyung Romadani, Sekjend Adpertisi Ibrahim Dg Situju, Kepala Perwakilan Dagang Jawa Timur Dr Haeruddin, Alimuddin Rani, Taufik Anwar serta puluhan tokoh lainnya.

Meskipun para tokoh ini sebagian besar sudah tidak berdomisili di Takalar, tapi mereka komitmen untuk membantu pemerintah, dalam membangun daerah Takalar.

Pertemuan ini akhirnya menggagas untuk membentuk kepanitiaan Musyawarah Permata. Beberapa tokoh dijadwalkan untuk menghadap ke Ketua Umum Moeh Room, untuk meminta petunjuk pelaksanaan Musyawarah dalam waktu dekat ini.

(red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*