Putra Putri Takalar Boyong Piala FAS Nusantara

TakalarNews.id. Lomba tahunan Festival anak shaleh (FAS) yang di laksanakan oleh ETOS ID, salah satu program beastudy yang digelar di bulan ramadhan setiap tahunnya, ternyata menjadi program yang populer di masa covid 19 ini. Tercatat 563 peserta se-nusantara mengikuti ajang ini.

Ajang yang dilaksanakan dengan metode mengirim vidio yotube ig atau facebook ini, dan memberi link kepanitia ternyata ikut di warnai putra putri takalar.

Link https://youtu.be/mBOlxcQ6pDY atas nama Burhan Sabir Sabri N dari RA Arrahman Takalar dan. Link https://youtu.be/qw6HIHYMW9U atas nama Arrahmania Nursyamsu Dari SD Centre No 1 Pattallassang sukses memboyong piala ke kabupaten Takalar.

Burhan Sabir Sabri (6 tahun) berhasil menjadi juara tiga dalam lomba azan kategori 1 usia 4-7 tahun. Juara 1 dalam kategori ini diraih oleh Razan Asyraf F dari Jakarta Utara, dan juara 2 diraih Muhammad Haikal dari Tangsel Banten.

Sedangkan Arrahmania Nursyamsu (12 tahun), yang saat ini duduk di kursi kelas 6 SD centre Paririsi Takalar, berhasil meraih juara 3 dalam lomba puisi. Juara 1 dalam kategori ini diraih M Akhsan Ar’rafi dari Jakarta Timur. Juara 2 diraih De Syathir Al Mannan Kabupaten Luwu Sulsel.

Burhan Sabir Sabri dan Arrahmania adalah putra dan putri, dari pasangan Nursyamsu Dg Situju dan Susanti Dg.Rimang.

Nursyamsu saat ini aktif sebagai salah satu politisi PBB Takalar, sementara Susanti merupakan Guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia pada SMP Negeri 3 Polongbangkeng Utara.

Menurut Nursyamsu, Ia memang sengaja mendorong putra putrinya untuk mengikuti ajang lomba yang ada.

“Kami memang mendorong anak kami untuk ikut Ajang lomba untuk mengisi waktu selama masa pandemik ini, dan Alhamdulillah anak kami dapat juara walaupun kami tidak sangka karena persaingannya yang begitu ketat,” ungkap Nursyamsu.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*