Salurkan Donasi, PB Hipermata Santuni 3 Panti Asuhan di Takalar

TakalarNews.id. Pengurus Besar Hipermata dan sejumlah kader komisariat, salurkan bantuan donasi ke tiga titik panti asuhan di Takalar, Ahad (17/5/2020).

Panti asuhan yang pertama didatangi ialah panti asuhan An-nur Rahmah di pattallassang, kemudian bergeser ke panti asuhan Mega mulia di Palleko dan terakhir panti asuhan Harapan Bangsa di galesong.

Selain panti asuhan, sasaran kegiatan ini ialah masyarakat setempat yang membutuhkan. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud bakti sosial Hipermata kepada masyarakat di tengah pandemi Covid19, untuk mengurangi beban pemenuhan kebutuhan selama pandemi.

Bentuk donasi yang disalurkan berupa bingkisan sembako yang isinya kebutuhan pokok, Al-Qur’an dan buku-buku untuk menunjang proses belajar.

Ketua Umum PB Hipermata Takhifal Mursalin mengatakan bahwa kegiatan ini, adalah bentuk kepedulian Hipermata terhadap sesama.

“Kepedulian kita harapan mereka. Semoga senantiasa terawat gerakan peduli kemanusiaan seperti ini,” ungkap Tahkifal.

“Sejuta cinta untuk kaum dhuafa dikemas dalam kegiatan Hipermata berbagi. Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat” tambahnya Ifal, sapaan akrabnya.

Hal senada disampaikan, Sekretaris Jenderal Muh Ilham Wahab. Ia menambahkan bahwa pihaknya tetap membuka open donasi bagi yang ingin berdonasi.

Awalnya, rencana kegiatan yang beredar di pamflet tanggal 22 Mei 2020. Namun, beberapa pertimbangan termasuk kesibukan pengurus besar hipermata menjelang Idul fitri yang beda-beda di tanggal 22. Makanya, penyaluran donasi dimajukan tepat hari ini.

“Penyaluran dimajukan, tetapi kami tetap menerima donasi bagi yang ingin berdonasi. Sebab, Masyarakat setempat membutuhkan uluran tangan kita semua apalagi di masa pandemi ini.” tutupnya Sekjend Hipermata yang akrab disapa leo itu.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*