Sanggar Seni Paraikatte Dapat Bantuan Kearifan Lokal dari Kementrian Sosial

Takalarnews.id-Sanggar Seni Paraikatte dapat bantuan kearifan Lokal dari kementrian sosial Republik Indonesia sebagai dana stimulan untuk pengembangan Sanggar Seni dan pengembangan ekonomi produktif. (30/12/2023).

Ketua Sanggar Seni Paraikatte Hamzah Mengatakan Bantuan kearifan lokal dan penguatan ekonomi produktif diberikan juga bertujuan sebagai upaya pencegahan konflik sosial penyebaran paham radikalisme dan terorisme serta penguatan usaha ekonomi produktif.

“ adanya bantuan ini semoga apa yang menjadi keinginan bersama bisa tercapai.” Tutur Hamzah

Ia menambahkan, Bantuan kementerian sosial disalurkan untuk nilai-nilai kearifan lokal bagaimana menjaga mental masyarakat utamanya generasi muda agar tetap dan terus menjaga kelestarian nilai-nilai seni budaya dan terhindar dari paham paham radikalisme,

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk pengembangan Sanggar Seni kedepan, selain itu bantuan ini sebagai penguatan ekonomi produktif bisa menjadi penopang kehidupan para anggota.” Ungkapnya

Kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada kementerian sosial yang telah memberikan bantuan Kearifan Lokal tersebut dan Dinas Sosial Provinsi SulSel yang telah memberikan Rekomendasi serta Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar melalui Dinas Sosial PMD Kabupaten Takalar yang telah memberikan arahan dan motivasinya sehingga semua dapat terlaksana dengan baik. (Kt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*