Satu Warga Pattallassang Kembali Ditemukan Positif Covid 19

TakalarNews.id. Satu lagi warga kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, yang juga pasien dalam pengawasan (PDP) di RSUD Takalar yang dinyatakan positif terjangkit virus corona atau Covid 19, Jumat (1/5/2020).

Pasien berinisial R (65) terungkap terpapar corona usai menjalani rapid tes, Kamis (30/4/2020). Namun, pasien yang diketahui purnawirawan TNI itu belum menjalani pemeriksaan swab.

“Berdasarkan hasil rapid tes, pasien yang saat ini dirawat di RSUD Takalar positif, tapi belum dilakukan pemeriksaan swab,” kata Ketua Gugus Harian Covid 19 Takalar dr Rahmawati kepada awak media, Jumat (1/5/2020).

Selain positif corona, pasien yang beralamat di Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang juga mengidap penyakit lain. Awalnya, keluarganya membawa berobat ke RS karena gagal ginjal.

“Ada komorbidnya juga penyakit lain,” ujar dr Rahmawati.

Dalam penelusuran awak media, Saat ini Pasien sudah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Makassar. Jika nantinya hasil swab juga menunjukka positif, maka pasien “R” akan menjadi pasien ketiga positif covid 19 di Kecamatan Pattallassang.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*