Sekda Dampingi Pj.Bupati Takalar Hadiri Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Balla Lompoa

Takalarnews.id-Dengan tema pada peringatan Maulid SAW yang di gelar Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Takalar yang bertempat di rumah adat Balla Lompoa samping rumah jabatan Bupati Selasa (17/10)

” Dengan Hikma Maulid, kita Meladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW untuk membangun karakter, nilai Budaya dan Kearifan lokal dengan itu,” tema ini yang diangkat pada pada Maulid tahun ini.

Pada peringatan maulid nabi Muhammad Saw nampak hadir Pj.Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg, Sekda Takalar H.Hasbi Bantang,Kasdim 1426 Takalar Mayor Gampang Sugeng Priyono,Kajari Takalar Andi Tenri Awaru, Tokoh Adat Karaeng Polongbangkeng Andi Makmur Andi Sadda dan beberapa Kepala OPD serta korwil dan para kepala sekolah tingkat SMP dan SD.

Dalam sambutannya sekda Takalar H
Hasbi Bantang Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengatakan untuk mengingat kelahiran Nabi Muhammad SAW manusia terbaik yang menjadi contoh kita umat muslim dan sebagai Nabi terakhir.

” Kita wajib meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW bukan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW karena hari kelahiran Nabi Muhammad SAW namun mengingat perjuangan Rasulullah dalam Syiar Islam.” Ungkap H.Hasbi Bantang

Dirinya menambah Kami bersama PJ Bupati bersama-sama membangun sistem dalam organisasi kepegawaian Daerah seperti penyesuaian jabatan Kepala Sekolah yang harus sesuai dengan syarat tanpa ada bayar-bayar.(kt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*