Sekda Takalar Di Dampingi Kadis Pendidikan Kunjungi Stand Pameran PAUD Se-kabupaten Takalar

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0;

Takalarnews.id-Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pemerintah Kab. Takalar melalui Dinas Pendidikan telah menyelenggarakan Lomba Seni Siswa Nasional dirangkaikan dengan Pameran Sekolah Penggerak Angkatan 1, II dan III serta Sekolah Implementasi Kurikulum Merdeka Mandiri.

Sekda Takalar H.Muhammad Hasbi didampingi kepala Dinas Pendidikan Muhammad Darwis yang mengunjungi stand pameran sekolah PAUD se-kabupaten Takalar yang berlokasi di halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar Jumat, (26/4/2024).

Sekda Takalar mengunjungi satu persatu stand Paud kecamatan yang ikut turut serta memeriahkan Lomba Seni Siswa Nasional dirangkaikan dengan Pameran Sekolah Penggerak.

Sementara korwil Mangarabombang Jaharuddin Awing menuturkan bahwa menjelang hari pendidikan nasional ada beberapa kegiatan yang digelar dinas pendidikan Takalar seperti lomba seni siswa Nasional sekaligus di rangkaiakan pameran sekolah baik sekolah penggerak maupun non sekolah penggerak dan di hari ketiga ini khusus PAUD se-kabupaten Takalar.

” jadi tujuannya kegiatan ini untuk mengembangkan dan mengetahui sejauh mana hasil karya pemantapan murid dan guru-guru dari kurikulum merdeka karena yang kita inginkan adalah proses bukan hasil untuk mendapatkan pengembangan potensi yang mana mulai dari TK,SD dan SMP kita hanya memfasilitasi saja ” ujar Jaharuddin Awing.

(*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*