Seluruh Jama’ah Masjid di Kecamatan pattalassang Melantukan Doa untuk Warga Palestina Saat Khutbah ke-2 Jum’at

Takalarnews.id- Seluruh Jama’ah Masjid di Kecamatan pattalassang Melantukan Doa Warga Palestina Saat Khutbah ke-2 Jum’at atas Tragedi kemanusiaan yang terjadi di Jalur Gaza Palestina memperoleh simpati dari seluruh warga dunia. Doa doa terus dipanjatkan agar warga Gaza diberikan kekuatan menghadapi gempuran zionis Israel.

Hal ini disampaikan Pejabat (Pj) Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad M.Dev., Plg dalam himbauannya menindaklanjuti dan menyampaikan melalui surat edaran bahwa mari melantunkan Doa bersama disampaikan oleh Khatib, khutbah yg kedua di seluruh Masjid yang berada Di Kabupaten Takalar ,04/11/2023

Kecamatan Pattalassang merupakan salahsatu wilayah pusat Kota Takalar, Khatib Jum’at melantunkan doa keselamatan bagi warga Palestina pada khutbah kedua mereka.

Camat Pattalassang, Muhammad Syarif S. Pi mengatakan bahwa kami sudah menindak lanjuti surat himbauan Pj Bupati Takalar ke struktur pimpinan OPD dan Pihak Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Pattalassang dan hari Jum’at kemarin(3/11), Alhamdulillah. 98 persen masjid masjid mengumandangkan doa. Ungkap Camat Pattalassang

Ia menegaskan bahwa tragedi Gaza adalah tragedi kemanusiaan yang butuh perhatian semua pihak di alam semesta ini, untuk itu mari kita berdoa sesama orang muslim bahwa semoga peristiwa ini cepat berlalu dan insya Allah Doa ini akan di jabah oleh Allah SWT. AMIN YRA.. harap dan Doa” Muhammad Syarif. S.Pi Daeng Nyengka (kt/Sh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*