Silaturahim Kapolres Takalar Bersama Dengan Tokoh Agama Dan Pimpinan Ormas Kabupaten Takalar

Takalar – TakalarNews, Untuk pertama kalinya Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melakukan kunjungan dan Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Pimpinan Ormas Kabupaten Takalar bertempat di Ruangan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Takalar Jalan. Jenderal Sudirman Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Dalam kunjungannya Kapolres Takalar yang didampingi oleh Kasat Intelkam IPTU Asrullah SH, Kasi Propam Polres Takalar IPTU Sri Muhammad Fajar dan Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil disambut baik oleh Kepala Kemenag Kabupaten Takalar Bapak H. Muhammad.

Selain bersua dengan Bapak Kementerian Agama, Kapolres juga bertemu dengan beberapa Tokoh Agama Kabupaten Takalar diantaranya, Ustad Hasid Hasan Palogai Ketua MUI Kab. Takalar, Sekertaris Nahdlatul Ulama Kab. Takalar H. Agus Salim Tika, Wakil Ketua Muhammadiyah Ustad H. Bahktiar Tayang S.Ag, Ketua Dewan Masjid Kab. Takalar Ustad H. Umar Hidayat, Ketua Wahdah Islamiyah Kabupaten Takalar Ustad Hasrul Afriandi, Ustad Hasbi haris Dg. Sija mewakili Ketua Baznas Takalar danĀ  H. Muh. Afrizal Sekretaris FKUB Kab. Takalar

Giat silaturahmi di rangkaikan dengan giat Vaksinasi Boster bagi Pimpinan Ormas dan Pegawai Staf Kemenag Kabupaten Takalar.

Giat silaturahmi Kapolres Takalar bersama dengan Tokoh – Tokoh Agama dan Ketua Ormas Kabupaten Takalar adalah untuk menjalin Silaturahmi dan mengajak tokoh-tokoh agama dan pimpinan ormas untuk bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*