Tanpa Kenal Lelah, Binmas Desa laikang Intensif Imbauan Pencegahan Penularan Wabah Virus Corona

TakalarNews.id. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Laikang Polsek Marbo Bripka Nafaah Haspan secara intensif melaksanakan silaturahmi Harkamtibmas sekaligus memberi imbauan kepada masyarakat dengan tehnik door to door sistem.

Dalam kesempatan ini, Bripka Nafaah Haspan menyampaikan imbauan, terkait Harkamtibmas serta Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penyebaran dan Penularan Virus Corona. Sabtu (16/05/2020) pagi.

Adapun isi dari maklumat itu, adalah meminta agar seluruh masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan, yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

“Seperti halnya dalam bentuk seminar, lokakarya, konser musik, festival, bazar, pasar malam, pameran, unjuk rasa, kegiatan olahraga, kesenian, jasa hiburan, pawai, karnaval hingga resepsi keluarga,” urai Bripka Nafaah Haspan.

Masyarakat juga diminta agar tidak melakukan pembelian, atau menimbun bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan.

(Muh.Anzar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*