Terpilih Dalam Muskom, Risal Jabat Ketua Hipermata Kom STDN Periode 2022-2023

Makassar – Musyawarah Komisariat (Muskom) Stie Tri Dharma Nusantara berlangsung di Aspura II HIPERMATA,Risal di tetapkan sebagai ketua terpilih kepengurusan periode 2022-2023, Minggu 27/03/2022.

Bertindak sebagai koordinator steering comite (SC) Muhammad Yusuf, Andhika putra dan Dewi.

Muskom tersebut di ikuti dari peserta penuh ( internal Hipermata komisariat Stie Tri Dharma Nusantara Makassar ) berserta jajaran PB Hipermata ( pengurus besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar ) berserta tamu undangan dari berbagai komisariat seperti hipermata kom Unm , Hipermata kom Uinam , Hipermata Kom umi.
Lima belas (15) suara penuh diperebutkan ketiga kandidat , Risal , Asri dan Syahrul.

Hasil pemungutan suara Risal No.urut (1) memperoleh sebanyak 11 suara, Asri No.urut (2) sebanyak 2 suara Dan Syahrul No.urut (3) Memperoleh sebanyak 2 suara.

Tahapan Pemilihan
Dari dinamika yang hadir di forum muskom tersebut maka Risal ditetapkan sebagai Formature/Ketua Umum Hipermata Komisariat STDN Makassar periode 2022 – 2023.

Formature/Ketua Umum Terpilih , Ucapan terima kasih tiada terhingga kepada seluruh rekan-rekan dan juga Steering Committe dan juga beberapa elemen yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menerima tongkat estafet kepemimpinan, jabatan ini saya berjanji menjalankan kewajiban semaksimal mungkin akan amanah yang telah diberikan.

Sesuai dengan tema “menuju generasi unggul berjiwa aktif, progresif dan bertanggungjawab” itula harapan saya sebagai formature ketua terpilih kedepannya, ucap Risal.

(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*