Tiba di Tanah Air, Pj Bupati jemput langsung Jamaah Haji asal Takalar di Asrama Sudiang

Takalarnews.id-Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad menyambut kedatangan jamaah haji asal Takalar yang tiba di Asrama Haji Sudiang, Sabtu (22 Juli 2023) sekitar pukul 23.30 Wita.

Pj Bupati menyambut Kedatangan 393 jemaah haji asal Kabupaten Takalar, Gowa dan Makassar yang tergabung dalam kloter 23 debarkasi UPG Makassar bersama Kepala Kemenag Takalar H. Solihin dan Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya.

Dalam sambutan singkatnya, Dr. Setiawan Aswad berpesan kepada seluruh jemaah agar senantiasa menjaga kemuliaan predikat haji yang sudah disandang dengan melanjutkan di tanah air tentang amalan – amalan dan ibadah yang pernah dilakukan di tanah suci.

“Kita sudah mengunjungi tempat yang penuh kemuliaan dan keberkehan di tanah suci. Tugas kita semua adalah menjaga kemuliaan itu, menjaga kemuliaan hajita. Apa yang sudah kita laksanakan di tanah suci kita lanjutkan disini. Haji mabrur itu adalah semakin baik prilakuknya dan semakin banyak meberi manfaat, bukan hanya kepada keluarganya tapi juga kepada org banyak,” pungkasnya.

Dr. Setiawan melanjutkan penyambutannya dan menyampaikan bahwa kehadirannya bersama Ketua DPRD itu karena ungkapan kebahagian kami melihat bapak ibu haji telah tiba kembali dengan selamat.

“Saya bilang sama pak Ketua (Ketua DPRD) kita harus datang menjemput barakkakna, makanya tadi kita jabat tangan jemaah sebanyanyak-banyaknya karena terus terang saya sama istri juga belum berhaji,” ujar dia menambahkan.

Dalam prosesi penerimaan dan penyerahan kloter 23 ini, juga turut hadir Ketua DPRD Kab. Takalar, Asisten I Setda Kab. Gowa, Kepala Kemenag Gowa, serta Kepala UPT Asrama Haji Sudiang Makassar.(hms/kt)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*