Tindak Lanjuti Tuntutan Aliansi Mahasiswa Takalar, Komisi 2 Gelar RDP dengan Direktur PDAM

TakalarNews.id. Komisi 2 DRPD Takalar menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Direktur dan manajemen PDAM Takalar, Jumat (28/8/2020).

RDP ini digelar setelah beberapa hari yang lalu, sekelompok mahasiswa dari Aliansi Mahasiswa Takalar, melakukan aksi demonstrasi dengan membawa beberapa tuntutan.

Hadir juga dalam RDP ini perwakilan dari Aliansi Mahasiswa Takalar. Setelah RDP, mereka mengungkapkan kekecewaannya karena pihak manajemen PDAM Takalar dinilai tidak bisa menjawab tuntutan mereka berdasarkan data.

“Pada hari ini tanggal 28 Agustus 2020, DPRD menepati janjinya untuk memanggil pihak PDAM.
Dalam Rapat Dengar Pendapat dengan komisi 2, pihak PDAM dan Aliansi Mahasiswa Takalar tidak menemui titik terangnya, ini karena pihak manajemen PDAM tidak mampu menjelaskan dengan rasional dan sesuai data,” ungkap Reski perwakilan dari Aliansi Mahasiswa Takalar.

Hal senada disampaikan Taufik sebagai jendral lapangan aksi, mengungkapkan bahwa ketika pihak PDAM tidak mampu menjelaskan secara rasional dan data maka pimpinan komisi 2 dan anggotanya harus siap mengeluarkan rekomendasi kepada Bupati Takalar.

Sementara itu, Anggota komisi 2 DPRD Takalar, Ir. H. Andi Noor Zaelan, dalam RDP ini juga mengungkapkan, bahwa ketika pihak manajemen PDAM mengalami penurunan dan tidak ada peningkatan, maka lebih baik PDAM Kabupaten Takalar dibubarkan saja.

(red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*