Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kapolres Takalar Pimpin Olahraga Pagi

TakalarNews.id. Menjaga Kebugaran Personel, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono rutin melaksanakan olah raga bersama dengan seluruh personel Polres Takalar, Jumat (12/06/2020).

Olah raga bersama dilaksanakan setiap Jumat dan Selasa Pagi, diharapkan dengan berolah raga rutin semua personel Polres Takalar selalu sehat dan mampu melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Kapolres menyampaikan, di masa pandemi Virus Corona kegiatan mulai terjadi peningkatan Khususnya di Kab. Takalar, maka untuk meningkatkan daya tahan tubuh, personil Polres Takalar rutin melaksanakan Olaraga, cek suhu tubuh serta pemberian makanan berupa bubur kacang ijo, antisipasi dan langkah pencegahan penyebaran virus Corona dan penyakit lainnya.

Kapolres Takalar AKBP budi Wahyono memimpin olahraga pagi personel Polres Takalar.

“Kami semua imbau untuk menjaga makan, pola hidup bersih dan sehat, serta menerapkan Physical Distancing serta Social distancing dan jangan lupa gunakan masker saat beraktifitas” ujar Kapolres.

“Diingatkan juga kepada personel dalam menjalankan tugas untuk selalu berdoa agar diberikan perlindungan, kesehatan dan keselamatan dari Tuhan Yang Esa,” tandas AKBP Budi Wahyono.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*