TP PKK Moncongkomba Gelar Sosialisasi Stunting dan Pemberian Makanan Tambahan Untuk Bayi

TakalarNews.id. Tim penggerak (TP) PKK Desa Moncongkomba, Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, menggelar sosialisasi stunting dan pemberian makanan tambahan untuk bayi, di Dusun Bontolebang 1 dan Dusun Bontolebang 2, Sabtu (6/8/2022).

Kegiatan diawali dengan penimbangan bayi di posyandu dusun Bontolebang 1, dilanjutkan pemberian makanan tambahan dan vitamin A bagi bayi. Kemudian dilanjutkan di posyandu Dusun Bontolebang 2, yang juga dirangkaikan sosialisasi pencegahan stunting.

Penimbangan bayi di Posyandu oleh Ketua TP PKK Polsel Ny Hj Salma Karim Edi, didampingi Ketua TP PKK Moncongkomba Ny Sitti Darmawati Yardi bersama kader, Sabtu (6/8/2022).

Menurut ketua TP PKK Moncongkomba, Ny Sitti Darmawati Yardi Dg Sugi, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap bulan yang digelar oleh kader posyandu di Desa Moncongkomba.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan tiap bulannya, dan bergilir di semua posyandu,” jelas Ketua Fatayat NU Takalar ini.

Kegiatan kali ini dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Polsel Ny Hj Salma Karim Edi, bersama puluhan kader PKK Moncongkomba lainnya.

Sosialisasi Stunting oleh Ketua TP PKK Polsel dan Ketua TP PKK Moncongkomba.

Pada kesempatan ini, Ny Salma Karim Edi, mengapresiasi kekompakan tim penggerak PKK Moncongkomba. Ia berharap PKK bisa lebih giat lagi melakukan kegiatan. Selain itu, rencana akan digelar kegiatan PUSPITA (Pusat pembelajaran ibu-ibu Takalar) tingkat kecamatan Polsel, di Desa Moncongkomba.

(Aisyah)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*