Ade Aryanti Amaliah Bawa Polres Takalar Boyong Juara 1 Lomba Lagu Daerah Sulsel

TakalarNews.id. Ade Aryanti Amaliah, Gadis cantik asal butta panrannuangku Kabupaten Takalar ini, yang menjadi duta peserta Lomba Lagu Daerah Sulsel mewakili Polres Takalar, akhirnya memboyong Juara 1 tingkat Polda Sulawesi-Selatan

Malam final yang digelar sebagai rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 oleh Polda Sulsel ini, dilaksanakan di Studio TVRI Sulsel, Sabtu (27/6/2020) malam.

Hadir di acara ini Gubernur Sulawesi Selatan, Kapolda Sulsel, serta Pangdam Wirabuana.

Ade Aryanti Amaliah kepada awak media, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

“Alhamdulillah, Makasih untuk semuanya terutama Ibu, Ayah, Nenek, kakek, Tante, Om, Adek dan kakak semuanya, atas dukungan dan doanya. Termasuk teman-teman di Galekustik Official bersama manajemen,” kata Ade.

Ade yang baru kali ini mengikuti ajang lomba menyanyi ini, tak lupa menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres Takalar, AKBP Budi Wahyono beserta istri.

“Khususnya bapak Kapolres dan ibu, support beliau yang luar biasa yang menjadi penyemangat sampai berada di fase ini,” tambah Ade yang membawakan lagu Minasa Ri Boritta, yang mengantarnya meraih juara.

Orang tua Ade, Bansuhari Said S.AP., M.Si, turut bahagia dan mengucapkan terima kasih atas capaian Ade.

“Kemenangan yang diraih ade aryani Ini semua berkat usaha dan doa kita semua. saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Takalar dan nyonya, Pak Kasat Narkoba Polres Takalar dan semua jajarannya yg telah berperan dan tiada henti hentinya mendampingi, mensupport dan memberikan yg terbaik untuk putra putri terbaik kita,” tutur Lurah Kalabbirang ini.

Ade RyantiAmaliah

“Terima kasih untuk semua pendukung dan masyarakat Takalar, yang telah ikut mendoakan hingga Ade bisa meraih juara ini,” tambahnya.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.IK., MH, turut mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Ade Aryanti.

“Selamat kepada ananda Ade Aryanti Amaliah yang sudah membuktikan diri sebagai generasi yang memiliki bakat luar biasa. Sekaligus terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Takalar,”ucap AKBP Budi Wahyono.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*