Bagikan Masker, DPC PKB Takalar Sasar Desa Cakura di Malam Hari

TakalarNews.id. Kiat cepat Tanggap Ketua DPC PKB Takalar, H.Abdul Haris Nassa instruksikan Bagi masker di Desa Cakura menyikapi kabar adanya kasus Positif perdana di desa tersebut, Kamis (18/6/2020) malam.

Relawan Sisir Kerumunan warga yang berpotensi dapat menjadi tempat penularan Virus Corona di Desa Cakura. Kali ini bertempat di rumah duka salah satu warga di Dusun Cakura Desa Cakura, yang sedang melakukan pengajian.

Menurut H.Abdul Haris Nassa, Ketua DPC PKB Takalar, pembagian masker ini dilakukan di berbagai lokasi di kabupaten Takalar, yang dianggap Rawan penularan Virus Corona.

“Kegiatan bagi masker ini kami instruksikan lakukan di berbagai Lokasi di kabupaten Takalar yang dianggap Rawan penularan Virus Corona, Terimakasih Ketum Muhaimin Iskandar, Terimakasih PKB Atas gerakan Peduli Sejuta Masker,” ungkap H.Haris Nassa.

Dalam kegiatan ini, hadir pula di lokasi, Kepala Desa Cakura, Kadus Cakura dan tokoh masyarakat Desa Cakura.

“Kami akan senantiasa mensupport kegiatan apapun, yang bertujuan melindungi dan menjaga kesehatan masyarakat kami di Desa Cakura, kami siap bekerja siang malam. Terimakasih Ketum Muhaimin Iskandar,” kata Kades Cakura Nurdiansyah S.Pd.

(Muh.Anzar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*