Bakti Sosial Polri Peduli Covid 19, Kapolsek Polut Pimpin Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

TakalarNews.id. Personil Polsek Polut menggelar kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19 oleh dalam rangka Meningkatkan Solidaritas di Bulan Suci Ramadhan, dan sebagai wujud Nyata Kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah ,S.H, didampingi oleh Wakapolsek Iptu H Totok Rohyadi, Kasium Aiptu M Syarif bersama Bhabinkamtibmas Polsek Polut, Jum’at (15/5/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan dan penerapan social/physical distancing, serta penyerahan bantuan dilaksanakan secara langsung kepada yang berhak (door to door).

Bantuan Paket sembako itu dengan sasaran warga yang tidak menerima bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Non Tunai (BPNT), dan diutamakan kepada para lansia, jompo dan warga yang lebih membutuhkan secara ekonomi.

Bantuan Paket Sembako tersebut berupa Beras, telur, Mie goreng, Minyak goreng dan gula. Selama kegiatan berjalan dalam keadaan  aman dan tertib. 

Menurut Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah SH., bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan, bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polri dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini bukan karena besar dan kecil nilainya tapi keikhlasan yang utama,” imbuhnya.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*