Bawaslu Takalar Gelar Rapid Test, Ternyata Ini Hasilnya

TakalarNews.id. Tim gugus Covid-19 Kabupaten Takalar melakukan Rapid test kepada seluruh Pimpinan, Pegawai sekretariat serta relawan yang ikut berpartisipasi pada kegiatan donor darah Bawaslu Kabupaten Takalar, Senin (20/4/2020) lalu. Rapid Test ini dilakukan di Kantor Bawaslu Takalar, Rabu (29/4/2020) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Setelah tersiar kabar bahwa perawat yang bertugas dalam kegiatan Donor darah di sekretariat Bawaslu Kabupaten Takalar, dinyatakan positif mengidap covid-19.

Berdasarkan hasil Rapid test yang diikuti sebanyak 21 orang dinyatakan Negatif covid-19. Hal tersebut diungkapkan oleh Koordinator tim gugus covid-19 Ainun Jariyah.

“Berdasarkan Rapid test yang telah dilakukan terhadap 21 orang di sekretariat Bawaslu Takalar, dinyatakan Negatif,” ungkap Ainun.

Ketua Bawaslu Takalar Ibrahim Salim menambahkan, kegiatan ini sebagai langkah antisipatif kami untuk melindungi segenap pimpinan, pegawai sekretariat, relawan, orang dekat serta keluarga dari bahaya tertularnya Covid-19.

“Alhamdulillah berdasarkan hasil rapid test dinyatakan semua negatif, sehingga kita tidak perlu lagi risau terhadap informasi-informasi lain yang tidak valid,” jelas Ibrahim Salim.

(Ichal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*