Bhabinkamtibmas Bontokadatto Salurkan Bantuan Sosial untuk 5 KK Warga Binaan

TakalarNews.id. Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontokadatto Polsek Polsel Bripka Yusri, menyalurkan bantuan sembako di wilayah binaannya, Kamis (11/06/2020).

Bantuan sembako dari Polri tersebut berupa beras 10 Kg yg diberikan, masing-masing kepada 5 KK warga kurang mampu di wilayah binaannya yaitu Baharuddin Daeng Gassing (75) di Lingkungan Bontoparang I, Patmawati Daeng Rannu (42) di Lingkungan Bontoparang II, Lisa Daeng Ratang (70) di Lingkungan Kalebalang, Sambari Daeng So’na (70) di Lingkungan Kalebalang dan Marni Daeng Memang (40) di Lingkungan Kalebalang.

Turut hadir dan mendampingi dalam penyaluran sembako tersebut yaitu Kepala Kelurahan Bontokadatto Jamaluddin, S.Sos., dan Babinsa Kelurahan Bontokadatto Serma Sahrir.

“Sebelum kita salurkan bantuan baik dari Pemerintah, TNI maupun dari Polri, kita lakukan koordinasi dulu dengan Pemerintah setempat, kemudian kami 3 pilar Kelurahan terjun langsung tinjau keadaan warga yang akan diberikan bantuan sehingga nantinya ketika disalurkan tepat sasaran kepada warga kurang mampu dan tidak disalahgunakan,” tegas Bripka Yusri.

“Kita juga himbau warga agar selalu menjaga kebersihan, jangan lupa cuci tangan dengan sabun, gunakan masker, jaga jarak jika berinteraksi dengan orang lain untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid 19,” tambahnya.

(Muh.Anzar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*