Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Berikan Penyuluhan Bagi Pemuda Desa Bontokadopepe

TakalarNews.id. Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Brigpol Husnul Akib, melaksanakan kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan kepada pemuda Desa Bontokadopepe, agar ikut berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara keamanan dan Kamtibmas di wilayah Desa binaannya, Ahad (17/5/2020).

Brigpol Husnul Akib Selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe dalam kesempatan itu mengatakan,

“Kegiatan bimbingan dan Penyuluhan yang kami lakukan, sebagai upaya pihak Kepolisian membangun komunikasi di segala lini untuk memelihara Kamtibmas,” jelas Brigpol Husnul Akib.

Menurutnya, pelibatan para pemuda dalam menjaga dan memelihara keamanan sangat diperlukan.

“Itu sangat berperan, sehingga kami dari pihak hkepolisian memiliki inisiatif untuk memberikan bimbingan dan Penyuluhan agar hhpara pemuda ikut berpartisipasi dalam gmemelihara situasi kamtibmas di desanya,” tambah Brigpol Husnul Akib.

Selain itu, Ia juga meminta kepada pemuda untuk selalu bijak dalam bersosial media. Tidak mudah percaya dengan berita-berita Hoax atau belum tentu kebenarannya.

Kami selalu ingatkan untuk tetap selalu menjaga kesehatan diri masing-masing, selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah dan tetap dirumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, demi mencegah dan mengantisipasi wabah penularan Covid-19 atau virus Corona agar tak meluas,” harapnya.

(Sudarmin)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*